Selasa, 13 Desember 2011

Partisipasi IKAFENAS Dalam BAKSOS SEMA FE UNAS


Dalam rangka mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi, tepat tanggal 21 Oktober 2011 yang lalu, SEMA FE UNAS menyelenggarakan program bakti sosial di daerah Sukabumi. Kegiatan yang mengikutsertakan mahasiswa baru angkatan 2011 dan beberapa pengurus SEMA FE UNAS sendiri, berlangsung selama tiga hari dengan melakukan kunjungan ke masyarakat sekitar dan memberikan materi-materi penyuluhan mengenai kewirausahaan.


Dalam kesempatan tersebut, IKAFENAS sebagai wadah resmi para alumni FE UNAS, turut serta berpartisipasi memberikan sumbangan dalam bentuk 10 dus mie instan. Walaupun secara materin sumbangan ini tidak terlalu besar namun ini merupakan bentuk dukungan IKAFENAS terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh 'adik-adiknya' di FE UNAS. Sumbangan ini diterima langsung oleh panitia pelaksana kegiatan bakti sosial tersebut pada saat pemberangkatan di kampus Universitas Nasional.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini, bisa menjadi jembatan adanya hubungan silaturahmi antara IKAFENAS dengan SEMA FE UNAS di masa-masa mendatang. Dan yang terutama adalah bermanfaatnya keberadaan IKAFENAS bagi masyarakat umum.

2 komentar:

hendrik mengatakan...

semua alumni fe, masuklah ke blok ini sebagai media komunikasi antar alumni. th u

Allay F Ali mengatakan...

Sepakat dengan Bang Hendrik nih... yuk kita galang persaudaraan antar alumni FE UNAS... Salam Ekonomi Maut!!