Minggu, 01 November 2015

Reuni dan Mubes III: "Menjalin Silaturahmi, Merajut Sinergitas Alumni"

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Nasional (IKAFENAS), Sabtu (31/10/2015) menggelar Reuni lintas angkatan dan Musyawarah Besar III (MUBES III) di Aula Blok 1 Kampus Universitas Nasional, Pejaten, Pasarminggu bertajuk: "Menjalin Silaturahmi, Merajut Sinergitas Alumni."

Sejumlah alumni Fakultas Ekonomi Unas lintas angkatan hadir pada perhelatan yang berlangsung sederhana dan meriah ini. Turut hadir pada acara tersebut Dekan FE Unas Suryono Efendi, SE.,MM. Wakil Dekan, Herry Krisnandi, SE., MM.dan  Ketua Program Studi Akuntasi, Heny Suryanti, S.E., M.Si.
Dalam sambutannya, Dekan FE Unas mengemukakan bahwa ikatan alumni menjadi elemen penting dalam kemajuan fakultas ekonomi di masa mendatang. "IKAFENAS sebagai wadah komunikasi antar alumni Fakultas Ekonomi memiliki peran penting bagi kami di Fakultas. Setidaknya IKAFENAS telah membantu kami meraih akreditasi terbaik," ujar Dekan FE ini.

Sementara pada acara MUBES III, melalui musyawarah dan mufakat berhasil memilih tiga orang formatur pengurus IKAFENAS periode 2015-2018. Ketiga orang formatur terpilih adalah Idial Fitra Hanif (angkatan 1991), Rusman (angkatan 1992) dan Ferdiansyah Ali (angkatan 1993).


Sebelumnya, Hasanuddin, SE, MM, Ketua Umum IKAFENAS periode 2010-2013 dalam laporan pertanggungjawabnya mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan semua pihak selama kepengurusan satu periode. "Karena sesuatu hal periode kepengurusan kami memang bertambah dua tahun. Tapi Alhamduillah hari ini kami bisa menggelar Mubes," jelas Hasanudin.

Perhetalan Reuni dan MUBES III juga diisi dengan testimoni dari para alumni FE Unas. "Kami menilai silaturahmi antar alumni perlu ditingkatkan. Agar komunikasi berjalan efektif sebaiknya dibuatkan koordinator disetiap angkatan," ujar Budi, dosen yang juga anggota IKAFENAS. (timredaksi)

Tidak ada komentar: